Thursday, April 14, 2011

Pieces of Me..

Ini lah tulisan yang ga berisi dari otak yang ga berisi berusaha untuk mengisi dari inspirasi yang basi….

Well, udah lama banget ga nulis, coba nulis cerpen tapi g ada aide, nulis novel apalagi.. keburu stuck di awal cerita, jadi nulis yang ga penting aja deh, maaf y pembaca (kaya ada yang baca aja) kalo isinya agak ga enak di baca. :D
Dimulai dari tahun ini yang semuanya serba baru, berdoa pada Tuhan agar lebih baik daripada tahun lalu tapi malah lebih buruk, fuhhh.. Maaf ya Tuhan menyakitimu, sebenarnya bukan mksudku begitu. Loh buruknya apa? Banyak… I can’t imagine it can happen to me, sorry Mom sorry Dad… , pekerjaan yang semakin banyak, tanggung jawab yang semakin besar, bertemu dengan orang-orang bisnis membuatku semakin dewasa dan semakin berfikir positif, tapi dalam urusan asmara tak sebagus itu.. dari pertama sampai sekarang semuanya membuatku merasa bersalah, mengapa begitu? Guilty of my God, but I can’t stop it until now, how I can? It about desire.

Tahun ini banyak sekali yang telah dilakukan,padahal baru awal tahun ya… hope tomorrow will be better (Aminn). Sebenarnya banyak perubahan yang positif, tapi banyak juga yang negative, sungguh tidak seimbang dengan yang positifnya.
Di Rumah sampai saat ini belum juga membaik, masih seprti kemarin dan hari-hari lalu. Di pekerjaan semakin mumet dengan seabreg kerjaan. Mungkin masalah biasa untuk urusan kehidupan, walaupun tulisan ini terdengar seperti “Mengeluh” tapi bukan itu maksuku sebenarnya. Tujuanku adalah mulai menulis kembali walaupun dengan tullisan yang tidak berguna, toh sedari kecil ku mau jadi penulis, dengan ini wawasanku bertambah, apapun yang mau ku tulis ya di tulis, tak ada yang harus di pertanggung jawabkan, hanya mempertanggungjawabkan pada diri sendiri, hhihihi… :D

Hmm, berlanjut ke kehidupan social, ku adalah remaja biasa yang ga jauh beda dengan remaja yang lain, yang ingin tampil rapih dan cantik di depan siapapun, but I’m not narsizm teen. Now on School and Work, semuanya berjalan lancar, seolah semuany biasa saja dan g ada yang istimewa tapi Tuhan terlalu sayang padaku, semuanya bagus tapi kadang perilakuku yang tidak bagus, oh Dear.. ku ga mau terus begini.. Kapan ku akan mau menjadi lebih baik? God always give many ways but I’m waste it, I’m bad now.
Mom, please forgive me…….
Demikian tulisan ga jelasku kali ini.. thx for read 

No comments:

Post a Comment